Jangan Abaikan Info Ini, Salah Diagnosa Bisa Sebabkan Anda Terkena Kanker Rahim Stadium Akhir. Selalu Cek Kondisi Rahim Anda | cekinfopenting

Jangan Abaikan Info Ini, Salah Diagnosa Bisa Sebabkan Anda Terkena Kanker Rahim Stadium Akhir. Selalu Cek Kondisi Rahim Anda


Pernah mendengar kasus wanita yang terdeteksi terkena kanker rahim stadium akhir dan tak bisa melakukan apa-apa lagi hingga akhirnya meninggal dunia ? Ini sering terjadi dan yang miris, banyak wanita tidak menyadari jika dirinya mengidap kanker rahim hingga akhirnya ajal pun menjemput.

Dalam artikel ini akan coba kami informasikan hal-hal yang mulanya dianggap sepele dan tidak dipedulikan oleh banyak wanita padahal justru keluhan sepele itulah gejala awal kanker rahim yang sama sekali tidak terdiagnosa.

Sebaiknya anda tahu bahwa biaya perawatan penyakit kanker itu tidak murah karena itu jika anda merasakan gejala-gejala yang kami sampaikan di sini, harap diwaspadai dan segera periksakan diri anda ke dokter. Jika hasil diagnosis menyatakan penyakit kanker yang diderita sudah tergolongparah, akan diperlukan waktu pengobatan yang lama dan tentu saja biaya yang mahal.

Penanganan kanker sangat rumit dan menyakitkan. Tak terhitung berapa banyaknya wanita yang meninggal karena penyakit kanker rahim hingga ilmuwan di seluruh dunia menyebut penyakit ini dengan sebutan "the silent killer". Untuk mencegah penyakit apapun tentu anda harus menjaga pola hidup sehat, menjauhi hal-hal yang bisa menyebabkan terkena penyakit kanker.

Gejala kanker rahim seringkali tidak membuat penderitanya sadar. Namun lama kelamaan gejala itu menjadi makin kentara dan lebih menonjol dibanding penyakit biasa. Untuk terlepas dari penyakit ini pertama-tama anda harus rajin memeriksakan kesehatan rahim ke dokter kandungan. Berikut adalah dua gejala awal kanker rahim, yaitu :

# Perut Sering Kembung 

Gejala awalnya adalah perut yang sering terasa kembung, dari dalam perut terasa seperti ada yang menekan-nekan, rasanya sangat nyeri. Lebih dari itu di masa-masa awal menstruasi perut juga sering kram. Ini adalah gejala awal kanker rahim. Jika anda rasakan gangguan seperti ini, harap jangan gunakan pakaian ketat. Lama kelamaan nyeri yang dirasakan akan lebih parah dan konstan.

Kemudian jika anda sudah minum obat namun tak kunjung memperoleh kesembuhan hingga melebihi dua minggu. Pergilah secepatnya ke dokter untuk mendapatkan penanganan secepatnya. Harap diingat bahwa keluhan ini sering disalah artikan sebagai kembung biasa yang dihubungkan dengan gangguan pencernaan, sembelit, dan kinerja pencernaan yang menurun. 

# Lebih Sering Buang Air Kecil

Nah pernakah anda merasa ingin buang air kecil dengan frekuensi yang begitu sering, bahkan tanpa jeda ? ini bisa jadi indikasi kanker rahim sedang berkembang di tubuh anda. Anda merasa selalu ingin buang air kecil padahal tidak minum terlalu sering. Jika ini dirasakan silakan hubungi dokter kepercayaan anda secepatnya untuk berkonsultasi. Ini merupakan indikasi bahwa sistem reproduksi anda sedang bermasalah.

Sudah jelas bahwa ini merupakan gejala awal dari perkembangan kanker rahim jika anda merasa ingin buang air kecil terus dan tidak megenal waktu. Sekalipun ketika bladder atau kantung kemih sudah sepenuhnya kosong.

Catatan penting, buang air kecil yang sangat intens mencirikan bahwa di dalam saluran kencing telah terjadi infeksi. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari bantuan pengobatan seperti biasa, tapi kalau gejalanya tak kunjung membaik, pergilah ke dokter ginekologis (ahli masalah kewanitaan), lalu jelaskan kondisi anda secara mendetail. 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2