Cara Ini Dijamin Sangat Efektif Untuk Menghindari Pelet dan Serangan Santet Terhebat Sekalipun | cekinfopenting

Cara Ini Dijamin Sangat Efektif Untuk Menghindari Pelet dan Serangan Santet Terhebat Sekalipun



Meski zaman sudah modern dan orang kemana-mana bepergian dengan angkutan umum tetap saja di negara kita santet dan pelet masih menjadi trending topic. Coba saja ajak ngobrol kakek kamu atau tetua di kampungmu tentang fenomena santet yang merajalela di banyak kalangan. Hari gini gak kenal sama santet dan pelet udah deh kelaut aja loe.

Nah balik lagi soal santet dan pelet yang dipakai oleh orang-orang yang gak pede. Ada istilah cinta ditolak maka dukun pun dicari untuk dimintai pertolongannya padahal datang ke dukun itu haram, shalatnya saja gak bakal diterima lamaaaaaaa banget.

Oke, istilah untuk santet di setiap negara di dunia memang beda-beda, itu semua disesuaikan dengan budaya. Jadi jika di Indonesia santet dan guna-guna disebut pelet, istilah lainnya di negara-negara lain akan berbeda baik itu di Vietnam, India, Meksiko, Jerman, Thailand dan China. Oke, lalu bagaimana ciri-ciri orang yang kena santet atau pelet.

1. Yang jelas orang yang kemasukan setan akan cenderung banyak melamun, fokusnya pada suatu hal berkurang, jantung berdebar tidak karuan, dan menakuti sesuatu secara tidak biasa. 

2. Yang namanya dipelet sudah jelas orang itu akan merindukan seseorang yang bisa saja tidak ia kenal. Boleh jadi orang ia benci akan berubah jadi orang yang paling ia sukai.

3. Adanya keinginan kuat untuk memikirkan seseorang tanpa mengenal waktu. Bahkan ada energi tidak wajar yang dirasakannya.

4. Merasa gelisah terhadap sebuah hal yang tidak jelas, susah tidur karena digelayuti bayang-bayang orang lain. Meski begitu orang-orang terdekat tidak tahu bahwa anda sedang terkena pelet, karena tidak menyadarinya. 

5. Yang namanya pelet tentu saja hanya akan dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab dengan memakai media setan, so perhatikan jika di malam hari anda rasakan aroma bunga melati yang kuat atau sejenisnya 

Identifikasi kenapa diri kita bisa terkena ilmu pelet atau santet :

1. Kadar ibadah yang kurang sehingga tubuh mudah terkena ilmu santet

2. Pernah menghina seseorang dengan terlalu berlebihan sehingga timbullah dendam pada orang yang pernah tersakiti itu

3. Tidak punya proteksi terhadap serangan ilmu hitam, santet, pelet, atau sejenisnya

Nah sudah jelas bukan kalau ilmu pelet itu dikirim melalui guna-guna seorang dukun ilmu hitam. Hendaknya gangguan ini segera diobati sebelum pengaruhnya lebih buruk lagi. Jika tidak orang yang dikenai ilmu hitam ini sebanyak 60% dari dirinya akan mengalami gangguan bahkan meski tetap sadar bisa kehilangan ingatan. Untuk menangkal serangan ilmu hitam, inilah hal-hal yang bisa dilakuukan :

1. Menyiapkan air beras yang baru saja dipakai, di jawa air ini disebut air leri, takarannya cukup seember kecil

2. Siapkan baju dan pakaian apa saja yang pernah dipakai

3. Melakukan shalat hahat sebanyak 2 rakaat, di jam 1 malam dengan niat untuk mengharap kesembuhan dari Allah SWT

4. Setelah shalat duduklah dengan tenang, posisi duduk bersila, tubuh dengan posisi rileks dan tegap, lalu mata dipejamkan  dengan membaca dzikir istighfar sebanyak 1001x, inalillahi wainnailaihi roji;un 1001 x, kemudian Ya Bahr 1001 x.

5. ketika anda sudah selesai berdzikir, pada baju yang ada di depan, yang tadi sudah disiapkan ludahilah hingga 7X (sambil mengucapkan "pergilah pengaruh jahat dalam tubuhku"), lalu baju itu dimasukkan ke ember yang telah disiapkan.

6. Pakaian yang sudah dimasukkan ke ember itu kemudian diperas dan ulangi hal ini sebanyak beberapa kali, setelah itu air cucian dicampurkan untuk mandi sementara bekas pakaian itu dikubur di tanah di waktu sore hari, setelah adzan ashar. 

Hal ini cukup dilakukan sekali saja

Nah cara ini terbilang efektif dan bisa dicoba untuk mengobati diri sendiri dan orang lain baik yang masih termasuk anggota keluarga sendiri maupun orang lain. 

**** Semoga Bermanfaat ****
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2