Cukup Seminggu Saja Kamu Aplikasikan Teknik Ini, Tampilan Wajahmu Dijamin Jadi 10 Tahun Lebih Muda. Coba dan Rasakan ! | cekinfopenting

Cukup Seminggu Saja Kamu Aplikasikan Teknik Ini, Tampilan Wajahmu Dijamin Jadi 10 Tahun Lebih Muda. Coba dan Rasakan !



Coba bayangkan bagaimana perasaan anda jika kulit wajah anda bisa putih seperti ketika anda berusia remaja dulu? Pasti ibu-ibu semua akan keranjingan melakukan apa yang kami share di sini ini. Bahan-bahannya sederhana saja lho, gak butuh biaya mahal, tapi hasilnya boleh diadu dengan hasil perawatan kecantikan di salon-salon terkenal.

Well kedengarannya agak nyeleneh tapi apa coba, anda cuma butuh ramuan air beras untuk mendapatkan kulit awet muda itu. Sebabnya karena pada masker dari terdapat kandungan vitamin E, linoleat, dan squalane yang merupakan antioksidanyang powerfull dan menstimulasi produksi kolagen, sebagai agen protektif atas paparan sinar matahari, dan melambatkan penuaan. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa hebatnya zat-zata pada beras ini. 

Bukan hanya kandungan Vitamin E saja yang begitu tinggi pada beras. Beras juga memiliki kandungan oryznol gamma dengan kemampuan memberi perlindungan pada jantung dan menurunkan kadar kolesterol. So anda boleh terkagum-kagum pada cerita nenek buyut kita dulu bahwa mereka di masa mudanya dulu sering menggunakan pupur atau bedak dingin dari beras untuk perawatan kulit. 

Untuk membuat ramuan beras untuk masker di wajah ini tidaklah terlalu sulit. Berikut kami bagi rahasianya di sini untuk anda semua. 

Masker dari Beras untuk Atasi Penuaan Diri

Bahan-bahan:

3 Sdm Beras (gunakan kualitas terbaik,Beras organik lebih disarankan)
1 Sdm Susu (bubuk/cair)
1 Sdm madu

Cara Membuat Serta Penggunaannya :

Rebus beras dalam air mendidih hingga keluar air tajinnya (tidak sampai menjadi nasi)

Kemudian diblender sampai halus

Boleh tambahkan susu juga madu.

Pemakaiannya yaitu dengan mengoleskan campuran ini ke kulit sebagai maskeran. Boleh dilakukan satu kali per minggu hingga hasil terlihat maksimal. Setelah berlalu satu bulan, silakan lihat hasilnya.

Coba deh buat foto selfie per satu minggu sekali untuk melihat perbandingannya hingga dilihat hasil yang maksimal.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba ?????


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2