Coba Deh Cek Antrian di SPBU Yang Sangat Panjang Ini, Ujungnya Malah Bikin Ngakak Sambil Salto | cekinfopenting

Coba Deh Cek Antrian di SPBU Yang Sangat Panjang Ini, Ujungnya Malah Bikin Ngakak Sambil Salto


Paling tidak seminggu sekali kamu mampir ke pom bensin kan? Acara ginian ternyata seru lho lantaran panjangnya antrian di SPBU bisa mencapai beberapa KM. Serius lho guys saya tidak main-main. Ngomong-ngomong saya sendiri kalau ke SPBU selain untuk isi bensin sering juga untuk numpang ke toilet. SPBU kini bukan barang baru, di banyak persimpangan jalan pasti deh ada saja yang namanya SPBU.

Nah, seringkali antrian di SPBU ini sangat panjang sekali sampai beberapa KM karena baik motor maupun mobil berada dalam antrian untuk isi bahan bakar di setiap pagi hari.

Namun di SPBU satu ini tampak pemandangan berbeda. Akhir-akhir ini beredar video segerombolan pemuda yang sangat kocak beredar di sosial media. Durasi video ini cuma 30 detik tapi lumayan menghibur. Nah cekidott dulu ya gan video ini sampai selesai.


maf
@MuasisAlfaroq_
 .... @partweetcipant

9:50 AM - Jul 22, 2018
696
2,174 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy


Video kocak pemuda ramai-ramai menyambangi pom bensin baru tersebut sukses bikin warganet ketawa dan kesal melihatnya. Dikira mengantri panjang untuk mengisi bahan bakar, eh ternyata cuma nganterin satu teman doang. Udah bikin antrian, seketika langsung bubar.

"Macam perempuan kalau ke wc aja," komentar akun @MayEflian.

"Rame doang beli kaga," tulis akun @indrabayuf_.

Kalau kamu jadi petugas pengisinya, kira-kira awkward nggak ya?


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2